• Kala Matahari Tenggelam

    Yoko Ono: 'Terima Kasih, Paul McCartney, Saya Mencintaimu


    London - Istri mendiang John Lennon, Yoko Ono mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Paul McCartney karena telah ‘mematahkan’ anggapan publik yang telah beredar selama ini.

    Publik khususnya para penggemar The Beatles telah lama menilai Yoko Ono merupakan sosok yang dinilai bertanggung jawab atas bubarnya band asal kota Liverpool ini.

    Dalam sebuah wawancaranya dengan The Guardian, Yoko Ono mengatakan, “Saya pikir orang-orang mengerti saya bukanlah yang menjadi penyebabnya saya ingin mengatakan ‘Terima kasih Paul, saya mencintaimu, kami mencintaimu’.”

    Bulan lalu musisi legendaris yang juga rekan satu band suami Yoko Ono ini membuka tabir bahwa bubarnya grup musik tersebut bukan disebabkan oleh Yoko Ono.

    McCartney mengaku bahwa sesi rekaman musik The Beatles pada saat itu memang berjalan sukar sejak keterlibatan Ono, namun ia tidak menyalahkan Ono atas bubarnya kuartet tersebut.

    Lebih lanjut, ia yakin bahwa tanpa dukungan Ono, Lennon tidak mungkin dapat menulis lagu seperti “Imagine”. “Saya tidak yakin ia dapat menulis itu tanpa Yoko. Jadi saya pikir Anda tidak dapat menyalahkannya (Ono) untuk apa pun itu,” ujar McCartney.


    Dikutip dari : http://www.rollingstone.co.id

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    About Me

    Experience